Unduh Aplikasi Nirvana

image Community

Community Category

Studio Yoga Drishti Rayakan Anniversary Yang Ke-3

25 September 2022

oleh Nirvana Team

Share

Tweet

Salin Tautan

Minggu, 04 September 2022 lalu tim Nirvana Indonesia Yoga menghadiri undangan Anniversary ke-3 studio yoga Drishti di Medan. Dengan mengusung tema "The Trilogy of Movement: Poundfit, Yoga, dan Barre", sebanyak 43 peserta baik member maupun non-member berpartisipasi di dalam acara anniversary tahun ini.

Acara berlangsung lebih kurang satu setengah jam yang terbagi dalam Trilogy of Movement. Acara dibuka dengan warming up dengan sesi Pilates yang menggunakan property blocks, kemudian dilanjutkan dengan Yoga. Kegiatan selanjutnya adalah sesi Poundfit yang membuat acara menjadi semakin semangat. Acara kemudian ditutup dengan pendinginan melalui gerakan pilates dan Yoga.

Keseruan semakin bertambah setelah sesi Trilogy of Movement berakhir dengan diadakannya games dan lucky draw. Nirvana sebagai sponsorship acara Anniversary ke-3 tahun memberikan hadiah menarik bagi pemenang games dan lucky draw.

Kegiatan selanjutnya adalah pengumuman kelas terfavorit dan instruktur terfavorit dengan voting yang telah dilakukan sebelum acara Anniversary berlangsung. Kelas Inside Flow menang sebagai kelas terfavorit dan Miss Tari sebagai instruktur terfavorit pada tahun 2022 ini.

Acara anniversary tahun ini ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan brunch serta pemotongan kue ulang tahun bersama.

article

Artikel Terkait Lainnya