Unduh Aplikasi Nirvana

image Community

Community Category

Soft Opening CNT Yoga Studio, Tersedia kelas Outdoor hingga Privat

21 July 2022

oleh Imada Lubis

Share

Tweet

Salin Tautan

Manfaat yoga untuk kesehatan memang tak perlu diragukan. Pelaksanaannya yang menyatukan antara gerakan tubuh, konsentrasi dan pernafasan disukai karena bisa sekaligus dijadikan sebagai ajang relaksasi diri. Khususnya untuk memperbaiki suasana hati dari padatnya aktivitas sehari-hari.

Serunya lagi, yoga termasuk olahraga yang bisa dilakukan sendiri di rumah atau berkelompok di studio yoga. Nah, jika kamu lebih menyukai yoga berkelompok, di Medan ada banyak sekali tempat-tempat yoga yang bisa kamu sambangi untuk berlatih.

Terbaru adalah CNT Yoga Studio yang baru saja soft opening Kamis, 30 Juni lalu. Lokasinya cukup mudah ditemukan karena berada di Citraland Gama City Medan, Madison Avenue Blok R5 No 32 Lt. 3.

Namun jika belum pernah ke sini, bisa jadi kamu akan melewatkan tempat ini. Kamu perlu memperhatikan plang nama dengan lebih seksama. Ini karena studio yoganya satu bangunan dengan H&W Coffe (Lt. 1) dan Kantor Peta Rumah Citraland Gama City Medan (Lt. 2). Barulah ketika naik ke lantai tiga, kamu akan menemukan ruangan full kaca dengan dinding putih bernuansa hangat yang di pakai untuk beryoga.

Tim Nirvana Indonesia Yoga turut menghadiri soft opening dan mengucapkan selamat secara langsung kepada Owner CNT Yoga Studio, Ms. Chinty.

Saat berbincang, Ms. Chinty mengaku jika ia sudah beryoga sejak lama. Baginya yoga sangat bagus sekali, bukan hanya untuk meningkatkan kebugaran tubuh saja. Namun juga untuk menjaga kesehatan mental. Ms. Chinty ingin bukan hanya dirinya saja yang merasakan manfaat dari rutin beryoga.

Ia berharap lewat CNT Yoga Studio, ia bisa lebih mempop ulerkan lagi semangat beryoga agar semakin banyak orang bisa merasakan manfaat yoga itu sendiri sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Di CNT Yoga studio, latihan yoga kamu akan dibimbing instruktur yoga bersertifikat dengan pengalaman mengajar yang professional. Dari Senin sampai Sabtu, tersedia beragam pilihan kelas yoga dari berbagai level. Namun untuk saat ini kelas masih di dominasi level beginner. Biasanya satu sesi berlangsung selama 1-1,5 jam tergantung kelas yang diambil. Paket harga yang di tawarkan juga beragam karena disini selain tersedia kelas Outdoor dan Indoor, juga tersedia kelas Privat.

Kamu pun bisa datang untuk satu kali pertemuan saja dengan membayar Rp. 100 ribu. Untuk membership, masa aktif yang di tawarkan juga beragam. Mulai dari 1 bulan, 6 bulan sampai 1 tahun. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp. 360.000 hingga Rp. 5 jutaan. Cukup terjangkau dan banyak pilihan bukan?

Untuk membuat suasana latihan yoga kamu semakin nyaman, CNT Yoga Studio menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari toilet yang bersih, Wi-Fi, kafe di lantai satu serta area untuk parkir kendaraan.

Silahkan kunjungi instagram CNT Yoga Studio di akun @cnt.yoga untuk melakukan reservasi atau sekedar melihat update jadwal kelas yoga.

Jika ini adalah pengalaman pertama kamu beryoga, jangan ragu untuk menggunakan property atau alat bantu. Ada banyak macam property yang bisa kamu gunakan. Salah satunya seperti yoga block.

Penggunaan yoga block selama latihan akan meningkatkan rasa aman dan membantu kamu tetap stabil pada beberapa asana. Sekaligus untuk menjaga keseimbangan dan meminimalisir resiko cedera. Kamu bisa menemukannya di https://nirvanastore.id/
Sejalan dengan makin populernya yoga, inovasi berbagai alat-alatnya pun turut berkembang. Tak ada salahnya untuk kamu mempertimbangkan memiliki peralatan-peralatan yoga lainnya untuk memaksimalkan latihan yogamu.

Apa saja peralatan tersebut? Yuk, baca juga : Yoga Maksimal Di Mana Saja? Yuk Persiapkan Lima Alat-Alat Ini

article

Artikel Terkait Lainnya