Unduh Aplikasi Nirvana

image Yoga

Yoga Category

Rayakan Sewindu NIRVANA, 1.000 Mat Premium Siap Dibagikan di Hari Guru

26 November 2023

oleh Nirvana Team

Share

Tweet

Salin Tautan

Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini akan menjadi momentum penting dalam upaya memasyarakatkan yoga di tengah masyarakat. 

Sebab NIRVANA akan membagikan 1.000 Mat Nirvana premium untuk mengapresiasi kontribusi guru-guru yoga di seluruh Indonesia. 

Khususnya para guru yang telah berdedikasi dalam memperkenalkan manfaat yoga kepada masyarakat.   

Kesempatan ini juga merupakan bagian dari upaya NIRVANA untuk terus mengembangkan komunitas yoga yang kuat di Indonesia. 

Sekaligus menghormati guru-guru yoga yang telah berperan penting dalam mencapai tujuan ini.  

Chief Executive Officer (CEO) PT Nirvana Indonesia Yoga Rowi menerangkan Sewindu Nirvana Yoga bukan sekadar perayaan ulang tahun. Guru yoga adalah ujung tombak dalam memasyarakatkan yoga.   

"Kontribusi nyata yang para guru berikan dalam mengajarkan yoga kepada masyarakat terbukti tidak hanya menyehatkan. Namun juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan untuk kemajuan bangsa ini," ungkapnya. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang perayaan Sewindu Nirvana Yoga dan proses pendaftarannya langsung klik https://nirvana.co.id/teachers   

Proses pendaftaran akan melibatkan pengisian formulir, mengunggah berkas yang relevan yakni bukti kepemilikan sertikat pendidikan yoga dan lainnya. 

Selanjutnya silahkan menunggu kontak dari tim NIRVANA.  

Tunggu apalagi, untuk seluruh guru yoga di Indonesia, yuk daftar sekarang sebelum 30 November 2023. 

Atau jika Anda seorang murid, Anda pun bisa mengajukan nama guru yoga favorit Anda untuk meraih Mat Nirvana premium ini, segera daftarkan mereka sebelum 30 November 2023.  

Download aplikasi Nirvana Store sekarang di App Store dan Play Store atau lewat laman https://nirvana.co.id/contact  dan melalui akun Instagram resmi NIRVANA di @nirvana.id   

Buruan download sekarang agar tak ketinggalan beragam promo menarik dan info yoga terkini.

article

Artikel Terkait Lainnya