Unduh Aplikasi Nirvana

image Press

Press Category

Nirvana dan Lingkungan Hidup

29 July 2022

oleh Nirvana Team

Share

Tweet

Salin Tautan

Kepada DaaiTV, Founder sekaligus CEO PT Nirvana Indonesia Yoga, Bapak Rowi menerangkan bahwa perusahaan terinspirasi oleh filosofi Yoga dalam hal "menerima dan memberi". Beliau mengungkapkan bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab sosial dimana dalam hal ini terkait kepedulian terhadap lingkungan hidup.

"What we receive, we give back." ungkap beliau. Sebagai sumbangsih untuk penghijauan lahan gundul, penanaman pohon yang dilakukan oleh PT Nirvana Indonesia Yoga dapat menjadi investasi besar dalam hal kelestarian lingkungan.

"Tingkat kelestarian lingkungan berbanding lurus dengan tingkat kualitas hidup manusia." terang beliau. Sepanjang hidupnya, pohon akan memberikan kita udara bersih dan menyaring polusi udara yang dikirim dari kota.

Wawancara DaaiTV dilakukan terkait dengan kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh PT Nirvana Indonesia Yoga melalui program inisiatif Plant-A-Tree. Karena begitu bermanfaatnya kegiatan penanaman pohon, diharapkan hal ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

article

Artikel Terkait Lainnya