Unduh Aplikasi Nirvana

image Yoga

Yoga Category

[Event] Studio Yoga Family Kisaran Rayakan Anniversary yang Ke-10

06 December 2023

oleh Nirvana Team

Share

Tweet

Salin Tautan

Family Yoga Studio, tempat yang telah menjadi rumah bagi para pencinta yoga khususnya di Kisaran, pada 1 Desember 2023 lalu merayakan ulang tahun ke-10 mereka dengan hangat dan penuh kekeluargaan. 

Perayaan juga dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun pendiri sekaligus guru di Family Yoga Studio, Ms Fitry.

Selama acara, para member mengenang momen-momen kebersamaan selama sepuluh tahun bersama. Merawat eratnya hubungan kekeluargaan yang menjadi ciri khas dari studio yoga ini. 

Di Family Yoga Studio, seluruh member tidak hanya meraih pencapaian fisik dan kesehatan mereka melalui latihan yoga. Tetapi juga merayakan hubungan emosional yang telah terbentuk selama sepuluh tahun.

Selain yoga bersama, perayaan ulang tahun juga dimeriahkan dengan beragam games menarik.

Mulai dari games acro yoga yang dimenangkan oleh Miss Sukma, hingga games kategori acro wheel yang dimenangkan oleh Miss Eka. 

NIRVANA Yoga, juga turut menyemarakkan acara dengan menghadiahkan Nirvana Mini Pad dan Nirvana Playmat untuk para pemenang games. 

Lewat perayaan ini, Miss Fitry berharap seluruh anggota Studio Yoga Family Kisaran bisa terus konsisten berlatih dan merawat hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin dengan penuh kehangatan. 

“Semoga para member Yoga Family Studio diberikan kesehatan lahir dan batin, serta semangat untuk terus rajin berlatih yoga. Melalui yoga, kita diharapkan dapat meraih hal-hal positif dalam hidup dan menjalaninya dengan penuh kegembiraan." ungkapnya.

Acara perayaan ini diakhiri foto dan potong tumpeng bersama.

article

Artikel Terkait Lainnya