Unduh Aplikasi Nirvana

image Yoga

Yoga Category

[Event] Semarakkan HUT RI Ke-78, Flow Yoga Studio Gelar Yoga Bersama untuk Umum!

21 August 2023

oleh Nirvana Tim

Share

Tweet

Salin Tautan

Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78! Semangat berkobar untuk merayakan kemerdekaan negara kita yang tercinta. 

Flow Yoga Studio mengadakan acara yoga bersama gratis untuk umum bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2023 di Studio Yoga Flow &Café, Jalan Mojopahit Nomor 1C Medan. 

Tentunya acara ini merupakan acara yang indah untuk merayakan momen bersejarah sambil menjaga kesehatan dan kebugaran.

Saat sesi  yoga berlangsung, seluruh peserta terlihat antusias dan bersemangat mengikuti arahan para guru yoga yang memandu jalannya sesi. 

Di momen kemerdekaan ini, nilai-nilai kemerdekaan, persatuan, dan keberagaman terasa menyatu dengan gerakan-gerakan yoga yang diharapkan dapat membantu mencapai keseimbangan, ketenangan dan kedamaian dalam diri sendiri.

Kegiatan yoga bersama terdiri dari beberapa sesi yoga. Acara dimulai dengan melakukan Pranayama yang dipandu oleh Sir Halim. 

Pranayama diyakini dapat membantu peserta untuk memusatkan perhatian pada pernapasan. Sehingga membawa kedamaian serta keseimbangan ke dalam pikiran. 

Kemudian, dilanjutkan dengan Sesi Pemanasan yang dipandu oleh Sir Rusli. Diharapkan sesi ini dapat membantu peserta mempersiapkan tubuh mereka baik secara fisik maupun mental untuk gerakan yoga yang akan datang.

Lanjut ke sesi utama, dimulai dengan Sun Salutation yang di pandu oleh Ms Nikki. Sun Salutation adalah serangkaian gerakan yang mengalir dengan ritme pernapasan, membantu untuk meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan otot. 

Setelah Sun Salutation, Sir Kaban memandu jalannya Sesi Vinyasa Yoga, yang merupakan serangkaian gerakan yoga dinamis dan dilakukan secara terus-menerus. 

Diharapkan sesi Vinyasa Yoga ini bisa membantu peserta mengalir dari satu pose ke pose berikutnya dengan lebih presisi.

Kemudian dilanjutkan ke sesi Inside Flow, sebuah variasi kreatif dari beragamnya jenis yoga yang di pandu oleh Sir Hendry. 

Ini melibatkan eksplorasi gerakan dalam rongga tubuh, menciptakan sensasi yang dalam dan menghubungkan antara perasaan dan gerakan bersama yang diringi dengan musik. 

Setelah melewati serangkaian sesi yoga yang cukup intens, acara yoga bersama diakhiri dengan Sesi Pendinginan yang dipandu oleh Sir Sugandi. 

Diharapkan sesi ini dapat membantu tubuh seluruh peserta kembali ke keadaan lebih stabil melalui gerakan yang lebih lembut.

Terakhir acara ditutup dengan Sesi Savasana yang dipandu oleh Ms Juli. Savasana adalah pose relaksasi di mana peserta berbaring dengan tenang. 

Meresapi manfaat dari latihan yoga yang telah mereka lakukan. Sehingga memungkinkan tubuh dan pikiran untuk rileks sepenuhnya.

Terakhir, untuk menambahkan elemen keceriaan dan interaksi, acara ini diakhiri dengan Sesi Permainan yang melibatkan semua peserta. 

Ini menciptakan suasana yang santai dan menyenangkan untuk berinteraksi satu sama lain sebelum acara resmi berakhir.  

Kekompakan dan keceriaan juga terlihat jelas diantara peserta selama Sesi Permainan berlangsung. 

Ada hadiah menarik buat peserta terbaik dengan kolaborasi 5 instruktur yoga. Hadiah pertama free membership 1 tahun flow yoga, voucher makan di flow café sebesar Rp.300.000 dan knee pads.  

Hadiah kedua tersedia paket dari Nirvana berupa 1 Minipad, 1 yoga Sling Pro, dan 1 Headband Nirvana. 

Hadiah ketiga free membership 2 bulan ditambah dengan voucher makan Rp.300.000 dan knee pads

Melalui serangkaian panduan acara yang meriah dari para guru yoga yang berpengalaman, acara yoga bersama pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk merayakan kemerdekaan mereka dengan kesehatan dan harmoni. 

Serta memberikan momen refleksi dan relaksasi dalam perjalanan mereka menuju kesejahteraan. 

Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke-78!

article

Artikel Terkait Lainnya