Unduh Aplikasi Nirvana

image Yoga

Yoga Category

[Event] Sambut Anniversary Ke-3, Do Yoga Studio Perkuat Kekompakan dengan Yoga Bersama

09 September 2023

oleh Nirvana Tim

Share

Tweet

Salin Tautan

Yoga telah menjadi cara bagi banyak orang untuk menjaga kesehatan fisik dan mental mereka. 

Studio Do Yoga di Medan merupakan salah satu studio yoga yang memberikan kenyaman dan dukungan kepada para membernya dalam segi kesehatan fisik dan mental.

Itulah mengapa pada Minggu, 3 September 2023 lalu, Do Yoga Studio menyelenggarakan yoga bersama di Dimigo Pool, Resto & Bar Medan. 

Miss Lenny, owner sekaligus instruktur menerangkan “Acara yoga bersama ini biasanya setahun dua kali rutin dilakukan yakni di awal dan di akhir tahun. Tapi, yoga bersama yang tahun ini kita gelar khusus untuk menyambut Anniversary ke 3 studio Do Yoga di bulan Oktober nanti. Jadi nanti di Oktober atau di Awal Desember saya rencana akan buat acara lagi yang lebih dari ini rencana saya.” Jelas Miss Lenny.

Untuk pemilihan tempat sendiri, Miss lenny menjelaskan “Ini adalah acara yoga bersama yang saya buat untuk ke empat kalinya di tempat yang berbeda-beda. Acara yang penuh semangat ini dihadiri oleh 40 member yang setia mengikuti dari kelas reguler dan kelas private.

Miss Lenny memang berdedikasi untuk membantu setiap membernya mencapai potensi terbaik mereka dalam beryoga. Dengan pengalaman dan pengetahuannya yang mendalam. 

Ia memandu membernya melalui latihan yang dirancang dengan serangkaian gerakan yang bermanfaat untuk menguatkan otot, menenangkan pikiran hingga membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. 

Usai yoga bersama selesai para member melakukan beberapa pose andalan yang di pandu oleh Miss Lenny juga.

Acara yoga bersama ini juga menjadi ajang bagi semua member untuk berkumpul, merayakan perjalanan yoga mereka, dan merajut hubungan yang lebih erat. 

Salah satu member Do Yoga Studio, Miss Ayasy yang sedang cuti beryoga dikarenakan sedang hamil saja turut datang khusus untuk ikut berkumpul dan beryoga bersama. 

Tentunya,gerakan –gerakan yoga apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan Miss Ayasy sudah didiskusikan sebelumnya dengan Miss Lennny. 

Kehadiran Miss Ayasy yang sedang hamil dalam acara yoga bersama ini adalah salah satu bentuk kedekatan kekompakan para member di studio Do yoga. 

Sekaligus juga menunjukkan bahwa yoga dapat disesuaikan dengan kondisi kesehatan tiap individu.

Miss Lenny memastikan jika ia dalam mengajar yoga, selalu berusaha untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua anggotanya. Hal ini dilakukan agar semua membernya dapat merasakan manfaat dari yoga yang dilakukan.

Acara yang diisi dengan berbagai aktivitas yang meriah ini, Kemudian dilanjutkan dengan kuis berhadiah playmat dari Nirvana sebagain bentuk dukungan Nirvana di acara tersebut. 

Dua pemenang di dapat setelah menjawab dengan benar kuis yang diberikan oleh Miss Lenny. Selain itu member menikmati snack yang telah tersedia sambil berbincang-bincang dengan sesama member. 

Acara yoga bersama ditutup dengan sesi foto bersama dan semua orang terlihat begitu bahagia, memancarkan aura positif dari kegiatan berkesan yang tak terlupakan.

Selama tiga tahun terakhir,  Do Yoga Studio telah membantu banyak orang meraih manfaat yoga, seperti peningkatan fleksibilitas, kekuatan tubuh, dan ketenangan batin. 

Ini adalah bukti nyata betapa yoga bisa menjadi bagian integral dari gaya hidup sehat dan seimbang. “Dengan adanya yoga bersama yang rutin dilakukan diharapkan dapat Menguatkan kesehatan tubuh dan mempererat kekompakan para member Do Yoga Studio” tegas Miss Lenny.

article

Artikel Terkait Lainnya