Unduh Aplikasi Nirvana

image Yoga

Yoga Category

[Event] Do Yoga Studio Medan Rayakan Anniversary yang Ke-3

20 December 2023

oleh Nirvana Team

Share

Tweet

Salin Tautan

Do Yoga Studio, tempat yang telah menjadi rumah bagi sebagian pencinta yoga di Medan, pada 16 Desember 2023 lalu merayakan ulang tahun ke-3 mereka dengan hangat dan penuh kekeluargaan. 

Perayaan di gelar di Vasaka Reiz Condo Medan (Stellar Hanging Garden) ditemani pemandangan kota Medan yang memukau. Tim Nirvana Indonesia Yoga berkesempatan meliput keseruan acara Anniversary tersebut. 

Sebanyak 35 member hadir dan antusias merayakan momen spesial ini melalui sesi yoga bersama. 

Keseruan acara langsung terasa dari kekompakan para member yang mengenakan kaos bertuliskan "Do Yoga" menampilkan suasana yang atmosfer yang positif dan penuh energi.

Miss Lenny, pemilik sekaligus instruktur Do Yoga Studio, memandu dengan khidmat sesi yoga bersama. 

Bahkan di sela–sela sesi, Miss Leny tak lupa menyemangati seluruh member dengan candaan, mengajak mereka agar tak lupa menampilkan pose andalan dengan senyum terbaiknya.

"Ayo, senyum! Nanti pas di foto wajahnya jangan gak senyum dong. Pasti bisa dapat pose andalan. Jangan malu-malu, ayo tunjukkin seperti biasanya, kan sudah pada belajar semua gerakannya!" seru Miss Lenny menyemangati.

Setelah sesi yoga bersama usai, perayaan dilanjutkan dengan sesi potong tumpeng oleh Miss Lenny sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME. 

Miss Evy, member terlama di Do Yoga Studio mewakili member lainnya, memberikan suapan pertama kepada Miss Lenny sebagai simbol ucapan terima kasih kepada guru mereka atas ilmu dan keakraban yang terjalin diantara member dengan teacher di Do Yoga. 

Acara dilanjutkan dengan menikmati suguhan makanan, minuman dan snack yang telah disediakan. 

Setelahnya tak lupa pula momen spesial ini diabadikan dengan sesi foto bersama sebagai penutup yang sempurna untuk perayaan Anniversary Ke-3 Do Yoga Studio Medan.

article

Artikel Terkait Lainnya