Unduh Aplikasi Nirvana

image Yoga

Yoga Category

[Event] 1000 Peserta Lebih Meriahkan Peringatan Hari Yoga Internasional di Medan

03 July 2023

oleh Nirvana Tim

Share

Tweet

Salin Tautan

Memasuki tahun ke-9, Konsulat Jenderal India di Medan kembali sukses mengadakan acara Yoga Bersama dalam rangka merayakan Hari Yoga Internasional. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Konsulat Jenderal India di Medan tahun ini juga bekerja sama dengan Nirvana Yoga dalam menyukseskan acara.

Perayaan yoga akbar tahun ini semakin semarak karena dipandu langsung oleh Anjasmara, artis senior sekaligus guru yoga ternama di Indonesia. 

1000 lebih peserta memadati Sampoerna Academy, Citra Garden Medan pada Sabtu (24 Juni 2023).

Sedari pagi peserta sudah memadati lokasi acara dan melakukan registrasi. Tersedia Mat Nirvana dan tshirt gratis dalam jumlah terbatas untuk peserta yang telah melakukan registrasi. 

Sebelum yoga protocol dimulai, peserta dihibur dengan berbagai tari-tarian daerah. Termasuk penampilan yoga dari studio yoga yang berpartisipasi. Serta foto bersama studio-studio yoga dari seluruh Sumatera Utara dengan Anjasmara selaku bintang utama.

Setelahnya acara yoga protocol berlangsung dengan lancar dan khidmat. Seluruh peserta mengikuti dengan baik instruksi tiap gerakan yoga yang dipandu oleh Anjasmara. Acara ditutup dengan pengundian lucky draw dari berbagai sponsor.

Anjasmara sendiri, ketika diwawancarai usai acara berharap, lewat perayaan yoga akbar seperti ini dunia mengakui bahwa yoga adalah salah satu olahraga yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat. 

Anjas bahkan mengakui jika berlatih yoga secara rutin berhasil membantunya menjadi lebih sehat secara fisik dan mental. 

“Yoga itu membuat saya bisa memanajemen stress dengan lebih baik. Membantu memperbaiki hidup saya, membuat hidup saya jadi lebih tenang. Di samping itu, berlatih yoga secara rutin membuat kualitas pernapasan saya jadi lebih baik. Sehingga secara fisik saya merasa tubuh saya lebih sehat dari sebelumnya, setingkat lebih bugar dari kemarin-kemarin,” akunya.

article

Artikel Terkait Lainnya