Unduh Aplikasi Nirvana

image Yoga

Yoga Category

[Event] Ratusan Peserta Antusias Ikuti Perayaan Hari Yoga Internasional ke-10 di Medan

22 June 2024

oleh Nirvana Team

Share

Tweet

Salin Tautan

Ringkasan

Perayaan Hari Yoga Internasional ke-10

Perayaan Hari Yoga Internasional ke-10 Dilengkapi dengan Yoga Workshop dari Kelas Fitness

Mengusung tema "Yoga untuk Diri dan Masyarakat", Konsulat Jenderal India di Medan bekerjasama dengan Nirvana Indonesia Yoga dan PT Kelas Fitness Indonesia. 

Termasuk Kamalini Yoga Studio dan mitra lainnya menyelenggarakan kegiatan yoga bersama masyarakat pada Minggu, 16 Juni 2024 lalu.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Perayaan Hari Yoga Internasional ke-10 ini, untuk Kota Medan, dilangsungkan di Medan Club tepatnya di Jalan R.A. Kartini Nomor 36, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

Acara dibuka dengan sesi yoga protocol yang dipandu oleh instruktur profesional dari Kamalini Yoga Studio, dan berhasil menarik kurang lebih antusias 600 peserta dari berbagai latar belakang. 

Di antara peserta yang hadir, terdapat pejabat pemerintah, pengusaha terkemuka, diplomat, mahasiswa, serta para penggemar olahraga khususnya yoga.

Selain yoga, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan menarik seperti Bollywood Dance, Multi Etnic Dance, Yoga Performance, dan Zumba Bollywood. 

Suasana semakin semarak dengan adanya undian lucky draw yang memberikan hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

Tidak hanya itu, Perayaan Hari Yoga Internasional ke-10 Dilengkapi dengan Yoga Workshop dari Kelas Fitness, setelah sesi yoga protocol selesai. 

Adapun kedua sesi yoga workshop tersebut, dipandu oleh instruktur berpengalaman dari Kelas Fitness yakni Alginda Pranata Tarigan (Muscle Fiber Dynamics) dan Sugandi Gohzaly (Flexibility Fundamentals) diikuti kurang lebih 45 peserta.

Perayaan Hari Yoga Internasional ke-10 ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan positif. 

Sekaligus mempromosikan manfaat yoga bagi kebugaran dan kesehatan masyarakat. 

Acara ini diharapkan dapat terus menginspirasi lebih banyak orang untuk menjadikan yoga sebagai bagian dari gaya hidup sehat mereka.

Sampai bertemu lagi di perayaan Hari Yoga Internasional tahun 2025! 

Mari kita terus bersama-sama merawat kebugaran tubuh dan kesehatan mental melalui yoga secara rutin. 

Namaste!

article

Artikel Terkait Lainnya