Unduh Aplikasi Nirvana

image Yoga

Yoga Category

[Event] One Homy Wellness Centre Medan Rayakan Anniversary yang Ke-10

21 December 2023

oleh Nirvana Team

Share

Tweet

Salin Tautan

Perayaan ulang tahun di gelar di studio utama One One Homy Wellness Centre Medan (Komplek Tasbi 1 Blok GG Nomor 11 Medan). 

Tim Nirvana Indonesia Yoga berkesempatan meliput keseruan acara anniversary tersebut. 

Perayaan ulang tahun One Homy kali ini penuh dengan kegiatan menarik yang tidak hanya meningkatkan semangat dan keceriaan para member. Tetapi juga mempererat hubungan antara sesama member dan teacher. 

Sebanyak 40 peserta hadir meramaikan perayaan yang mengusung tema "Happy Yoga" ini. Kebahagiaan dan keseruan jelas terpancar di wajah seluruh peserta hingga acara berakhir.

Acara dimulai dengan sesi Morning Yoga dengan dipandu langsung oleh Miss Rita yang baru-baru ini menuntaskan program sertifikasi guru yoga tingkat lanjut (RYT 500 Kapha Yoga). 

Keseruan berlanjut ketika para member mengikuti sesi yoga challenge dan lomba dance. Tak lupa turut dihadirkan pula penampilan Yoga Dance yang merupakan salah satu ciri khas dari One Homy Wellness Centre Medan.

Pemilik One Homy Wellness Centre Medan, Sir Irwan menyatakan jika ia kagum dengan Miss Rita karena memiliki talenta dan passion yang luar biasa dalam mengajar yoga dengan variasi kelas yang dinamis dan variatif. 

“Jenis yoga yang dikuasai Miss Rita cukup banyak, mulai dari yin yoga, yoga dance, hatha hingga vinyasa yoga. Sehingga para member yang belajar jadi tidak mudah bosan mengikuti kelas,” jelas Sir Irwan. 

Acara juga turut dilengkapi dengan sesi doa bersama yang dipimpin oleh Sir Irwan, diikuti dengan sesi potong tumpeng sebagai wujud syukur atas kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. 

Setelah itu, diumumkan penerima "The Great Member" tahun ini, diberikan kepada Miss Ilal sebagai bentuk apresiasi atas loyalitasnya selama 10 tahun bersama One Homy Wellness Centre Medan.

Miss Ilal mengatakan jika kenyamanan adalah kunci mengapa ia betah selama 10 tahun bergabung di One Homy Wellness Centre Medan. 

“Dari yang gak tahu apapun tentang yoga dan cara bernafas, sekarang jadi paham. Proses belajarnya dari tahun ke tahun disini itu begitu saya nikmati. Tidak sekedar mengejar pose yoga menantang saja. Tapi juga tentang bagaimana yoga meningkatkan kesehatan tubuh saya,” jelas Miss Ilal.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan disini terselip harapaan Miss Rita dan Sir Irwan, agar One Homy Wellness Centre bisa menjadi rumah kedua bagi para member. 

“Kami ingin One Homy menjadi tempat mereka merecharge tubuh dan pikiran. Baik setelah lelah pulang bekerja maupun dalam kondisi lainnya. Me-recharge diri begitu penting saat ini mengingat isu terkait seimbangnya kesehatan fisik dan mental belakangan kian menjadi perhatian banyak kalangan,” harapnya.

Selamat ulang tahun One Homy!

article

Artikel Terkait Lainnya